Kakanwil Kemenkumham Sumut Sidak Rutan kelas l Medan .



Medan - OP Ladon News.Com

Kepala kantor Wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Utara ,Mhd .Jahari Sitepu bersama Seluruh jajaran rutan kelas l Medan berkomitmen untuk memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pelayanan Pemasyarakatan Menjadi Salah satu fokus kerja Selasa(14/11/2023).kakanwil lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak ) ke rumah Tahanan negara kelas l Medan ,hal ini dimaksudkan untuk Mengecek Pelaksanaan tugas dilapangan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku .

Setelah Menerima laporan Petugas P2U ,Kakanwil langsung Menuju ke dapur untuk Mengecek kualitas Makanan yang di hidangkan bagi warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sembari mengecek bahan makanan yang ada diruang Penyimpanan ,kakanwil juga mencicipi secara langsung menu yang akan dihidangkan .

Pastikan kualitas bahan makanan dalam kondisi baik sebelum diolah ,selalu cek kembali sebelum dihidangkan Pada WBP.Perhatikan juga stok bahan makanan yang akan di Proses esok hari ,ucap Jahari .

Dalam menjalankan tugas pegang teguh 3(tiga) kunci Pemasyarakatan maju antara lain deteksi dini ,berantas narkoba dan sinergi .bangun sinegeritas dengan aparat Penegak hukum (APH) selalu Melakukan Koordinasi berkenaan dengan Penaganaan Tahanan .Tidak lupa saya Pesankan pada jajaran Rutan 1Medan ,Penuhi apa Menjadi hak dari WBP ,Pengurusan PB ,CB  serta layanan kesehatan .(Rais /Red)

Posting Komentar

0 Komentar