KPUD Pakpak Bharat Gelar Tes Wawancara Calon Anggota PPK


 
Pakpak Bharat - OP Ladon News.com

KPUD Pakpak Bharat Menggelar tes wawancara bagi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebanyak 103 orang untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024.

Calon anggota PPK yang dilakukan tes wawancara setelah lolos mengikuti tahapan seleksi tertulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT) panitia pemilihan kecamatan pada 6-7 Mei 2024.

Di Kantor KPUD Pakpak Bharat, Salak, Sabtu (11/05/2024), calon anggota terlihat sudah mengantre di tenda yang telah disediakan untuk menunggu giliran dalam tes wawancara di depan gedung RPP KPUD Pakpak Bharat.

Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe melalui Komisioner Divisi Parmas dan SDM Lakitang Lubis kepada awak media ini membenarkan hari ini digelar tes wawancara untuk calon anggota PPK untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024.

Kata Lakitang, tes wawancara untuk calon anggota PPK ini dilaksanakan selama 2 hari. Untuk hari pertama tes wawancara calon PPK dari Kecamatan Sttu Julu, Kerajaan, Tinada dan Salak.

“Dari keempat kecamatan ini, ada sekitar 52 orang calon anggota PPK yang akan mengikuti tes wawancara,” kata Lakitang sembari keluar dari Aula RPP KPUD Pakpak Bharat untuk waktu istrahat.

Pada hari kedua, tes wawancara diikuti calon anggota PPK dari Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pergetteng-getteng Sengkut, Pagindar dan Kecamatan Siempat Rube.

Ditanya kapan dilakukan pengumuman hasil tes wawancara, calon anggota PPK ini menjawab belum dapat memastikan kapan dilakukan pengumumannya.

“Untuk memutuskan tidak bisa kita sendiri, Tunggu dilakukan pleno bersama ketua dan komisioner lainnya,” pungkas Lakitang.(Frank)

Posting Komentar

0 Komentar