Polda Sumut Ungkap Penemuan Ladang Ganja Seluas 5 Hektar



Madina - OP Ladon News.Com


Polda Sumut Ungkap Penemuan Ladang Ganja Seluas 5 Hektar di kawasan Pengungab tor Sihite ,Desa Rao Rao Penjaringan , kecamatan Tambangan ,kabupaten Mandaling Natal ,Rabu (15/5/2024).

Kapolda Sumut ,Irjen Pol Agung Setya imam Effendi Mengatahkan Penemuan ladang ganja itu bekerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Memanfaatkan data setelit Penginderaan jauh untuk Memantau keberadan ladang ganja di kabupaten Madina 

Penemuan ladang ganja ini dari hasil Operasi Antik Toba 2024 .

Agung juga Mengungkapkan Polisi harus bisa  Megindentifikasi setiap tanaman termasuk tanaman yang berada di Area Pengunungan.

Dulu kita bekerja secara Manual dalam Mengungkap Penemuan ladang ganja di kabupaten Madina .Tetapi dari hasil bekembabgan zaman kehadiran teknologi canggih sangat bisa Membantu menemukan ladang ganja yang sangat luas .

Mantan Asops Kapolri ini pun juga Menyampaikan Selamat 16 hari digelar Operasi Antik Toba 2024 Mulai 1-16 Mei 2024 telahdiamankan Sebanyak 537 Tersangka terdiri dari hasil jaringan ,bandar maupun Pengedar Narkoba .

Polda Sumut dan jajaran tidak akan Pernah berhenti dan Setiap harinya terus bekerja Melakukan Perburuan terhadap Para jaringan narkoba di Sumatera Utara ujarnya Secara Menegaskan dengan intensya dari hasil Penindakan Pemberantasan Narkoba Berdampak Menurutnya angka kejahatan. 

Narkoba menjadi Faktor utama terjadi kejahatan .oleh karena itu Polda Sumut dan jajaran tidak Pernah berhenti Melakukan Penindakan Sebab Narkoba menjadi Musuh kita bersama .Pungkas (Rais )

Posting Komentar

0 Komentar