Sukseskan Pilkada, DPD BM PAN KOTA MEDAN Melaksanakan Rapat Pengurus Harian dan Konsolidasi

 

Medan - OP Ladon News.Com 

  Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Tahun 2024, DPD BM PAN Kota Medan Gelar
rapat pengurus harian di Jalan. Karakatau, Rechesse Factory, Kamis 23 Mai 2024.

Dalam Pelaksanaan rapat pengurus harian itu, DPD BM PAN Kota Medan juga melakukan konsolidasi dengan cabang-cabang BM PAN se KECAMATAN KOTA MEDAN.

Ketua DPD BM PAN Kota Medan M. Faisal B IRKH  DI DAMPINGIN SEKRETARIS AHMAD TOHIR DAN BENDAHARA M FAJRIN PERMANA dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh kader BM PAN SE KOTA MEDAN yang berhadir agar sama-sama berpartisipasi mensukseskan Pilkada serentak di Sumatera Utara KHUSUS NYA KOTA MEDAN

"Dalam pertemuan kita kali ini saya berharap kita semua sebagai kader BM PAN SE KOTA MEDAN dapat berkontribusi mensukseskan Pilkada Tahun 2024 nanti," kata M. Faisal B IRKH.

Kemudian M. Faisal B IRKH juga berkata akan mendukung penuh siapapun Kepala daerah yang terpilih nanti, baik program dan visi misinya untuk memajukan Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

"Sebagsi kader BM PAN se Kota Medan kita harus siap mendukung siapapun Pemimpin terpilih nanti. Selain itu kita juga mendukung program yang akan dilakukannya demi kemajuan daerah kita," ujar M Faisal.

Sementara itu kader DPD BM PAN se KECAMATAN KOTA MEDAN yang berhadir dalam kegiatan itu juga menyatakan komitmen mereka untuk mengawal jalannya Pilkada, demi terwujudnya Pilkada yang sukses seperti harapan kita semua. ( Erni)

Posting Komentar

0 Komentar