Kegiatan Ilegal Mining Di Nagari Simanau Kembali Marak,Diwilayah Simanau Dan Simiso.



SUMBAR - OP Ladon News.Com 

Kab. Solok.Setelah tim dari Polda Sumbar menangkap beberapa pelaku ilegal mining di wilayah kabupaten Solok,sebulan yang lalu.


Hanya berhenti sekitar dua Minggu lebih kurang dan sekarang udah mulai bekerja kembali,yang di duga bos atau pelaku ini adalah (AND) Dan (IRL) sebagai mantan wali nagari,dan (RC) yg kabar nya sebagai ketua pemuda, informasi tersebut diberikan oleh beberapa masyarakat yang ngak mau disebut kan nama nya ini.

Kini sekitar sepuluh yunit lebih kurang  alat berat excavator sudah kembali melakukan aktivitas tambang tersebut ujar salah satu warga kepada awak media ini.

Dan bahkan juga sudah ada kejadian perkelahian antara pekerja sesama pekerja dan juga sudah ada surat pengaduan ke pihak polda Sumbar,namun kegiatan ini belum ada tindakan yang serius dari penegak hukum,ujar nya memberi keterangan kepada wartawan.

Nah kita berharap kepada bapak Kapolda agar segera menindak kegiatan ilegal yang ada di beberapa wilayah kecamatan tigo lurah,nagari Simanau dan Simiso juga rangkiang luluih ini.(TIM )

Posting Komentar

0 Komentar