Semangat Pancasila :Lomba Body Contest Warga Binaan Ala Rutan 1 Medan

 

Medan - OP Ladon News.Com 

Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Lahir Pa casila 2024 Rutan Kelas 1 Medan Mengelar lomba Body Contest Warga Binaan ,Sabtu (1/6/2024) 

Digelar di Aula Prof Dr. sahardjo Rutan Kelas 1 Medan lomba Body Contest Warga Binaan ini Mengundang Reno Revel dari Persatuan BinaragaFitnes Indonesia (PBFl) Sumatera Utara dan Wow Dragon ,Atlit Binaraga Sumatra Utara 60 KG Sebagai Juri ,karutan Klas 1 Medan ,Nimrot Sihotang Juga Menyampaikan bahwa acara ini Merupakan bentuk upaya Penerapan nilai - nilai Pancasila dalam Kehidupan berbangsa dan Bernegara . beliau juga Menambahkan sangat Memgapresiasi kepada para Petugas dan Peserta  yang telah ikut andil terlaksananya acara ini .

Diharapkan kompetisi body Contest dalam Memperingati hari lahir Pancasila di Rutan klas l Medan ini Menjadi Momentum Penting bagi seluruh Petugas dan warga binaan untuk Merefleksikan makna dan Pentingnya Pancasila Sebagai dasar negara .Menerapakan nilai - nilai Pancasila dalam kehidupan Serta Menjunjung tinggi Persatuan serta kesatuan bangsa .(Red )

Posting Komentar

0 Komentar