Kapolres Langkat bertemu MUI, simak tujuannya



Langkat- OP Ladon News.Com 



Kapolres Langkat AKBP. David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi.,silaturahmi ke Majelis Ulama Indonesia yang diterima langsung Ketua Umum H Zulkifli A Dian Lc dan Sekretaris Dr Ishak Ibrahim MA, Kamis (18/7/2024).

Pada kesempatan itu Ketua Umum MUI Zulkifli A Dian menyampaikan ada 23 kecamatan yang organisasi ini sudah ada dan tidak susah lagi untuk bekerjasama dan mitra pemerintah dalam banyak hal.

MUI ini sebagai wilayatul ummah membidangi masalah aqidah, ibadah dan ukhkuwah dan bisa sukses secara bersama-sama dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Ini langkah awal sebagai penguat bagi hubungan yang akan terus berkelanjutan dan siap membantu berbagai tugas Polri," katanya.

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo menyampaikan rayuan untuk mengetuk pintu langit agar saya bisa sukses melaksanakan tugas yang diemban ke pundak saya.

"Tetap menunjukkan komitmen Polres Langkat untuk terus bersinergi dalam melaksanakan tugas, sehebat apapun kami, tapi kami tetap meminta bantuan kepada MUI Langkat," harapnya.

Ada tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat alasan, sehingga diharapkan kedepan apa yang dilakukan inj akan berjalan dengan baik.

"Jangan beri kami pujian tapi berilah kami kritik yang membangun, sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar," ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu Kabag Sumda Kompol Hasan, Kasat Intel AKP. Syarif Ginting, Kasat Narkoba AKP Rudi Syahputra, Kapolsek Stabat AKP. Sisbudianto , AKP. Mahruzar Sebayang, Kasi Propam Iptu Faisal Hasibuan.(Erni )

Posting Komentar

0 Komentar