Kapolres Langkat Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam Babusalam



Langkat- OP Ladon News.Com 


Kapolres langkat AKBP. David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi.,, Melaksanakan Silaturahmi Kapolres Langkat ke Tuan Guru Besilam Babusalam, Syekh DR .Zikmal Fuad MA, Rabu (17/07/2024), pukul :11.00 WIB.

AKBP. David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi., Melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Tuan Guru Babusalam Syekh, DR Zikmal Fuad MA bertempat di kediaman Tuan Guru Besilam Babusalam Dusun II Hulu, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten .Langkat.

Hal ini disampaikan Kapolres Langkat di Stabat, melalui Kasi Humas AKP. Rajendra Kusuma,

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta perkenalan diri selaku Kapolres Langkat yang baru menggantikan AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, kepada Tuan Guru Besilam Babusalam.

Dalam Giat tersebut, Kapolres Langkat didampingi Wakapolres Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K, Kapolsek Padang Tualang AKP. Masagus ZD, S.T.K, S.I.K, MH,Kasat Intelkam Polres Langkat AKP. M Syarif Ginting SH, Kasat Samapta AKP .Adi Haryono, SH, Kasat Binmas AKP .Suwardi, disambut langsung Tuan Guru Besilam Babusalam DR .Zikmal Fuad MA dan kemudian dipersilahkan duduk diruang tamu kediaman Tuan Guru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Langkat meminta doa restu serta dukungan kepada Tuan Guru Besilam Babusalam, agar dirinya bisa Menjalankan tugas sebagai Kapolres Langkat dengan baik dan amanah, serta Terkait Pilkada damai Kapolres juga memohon Doa, agar pada saat Pelaksanaan terciptanya pilkada yang aman dan damai di Wilkum Polres Langkat tetap kondusif.

Tuan Guru Besilam Babusalam dalam kesempatan tersebut Menjelaskan, tentang riwayat dan sejarah Tuan Guru Besilam Babusalam.

Kemudian Menyampaikan dirinya menyambut baik dan mengucapkan Banyak  terimakasih kepada Kapolres Langkat yang baru AKBP  .David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi., karena telah Meluangkan waktunya yang padat untuk berkunjung di Besilam Babusalam.

“Tentu sebagai Tuan Guru Besilam Babusalam dan Masyarakat di Kabupaten Langkat, saya akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik buat Kapolres Langkat beserta Keluarga, maupun Keluarga besar Polres Langkat agar sehat selalu dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Langkat ini,” ujar DR Zikmal Fuad MA.

Giat dilanjutkan dengan makan siang bersama di kediaman Tuan Guru Besilam Babusalam.

Pada pukul 12.30 WIB, Meninggalkan Besilam Babusalam Kegiatan berjalan dengan aman dan baik.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar