Relawan MEMBARA Kecamatan Medan Baru Terbentuk

 

MEDAN - OP Ladon News.Com  


 Semangat Membara dari masyarakat Medan Baru yang ingin perubahan kota Medan menjadi lebih baik semakin MEMBARA. Sosialisasi terus dilakukan di tengah masyarakat kecamatan Medan Baru. Dari pembentukan posko Relawan sampai bakti sosial dilakukan secara berkelanjutan. Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa relawan MEMBARA bersungguh sungguh mendukung bapak Surya Putra Sianipar sebagai jagoan untuk dipilih menjadi Walikota Medan periode 2024.

Hal ini disampaikan secara tegas oleh Yuda Situmorang selalu ketua Kordinator relawan MEMBARA  kecamatan Medan Baru, di Kantor sekretariat DPP MEMBARA jalan. Flamboyan 1 no 12 kota Medan Sabtu (20/07/24). 

Koco juga akan segera merekrut Kordinator untuk ditempatkan di setiap kelurahan bahkan sampai ke tingkat lingkungan di kecamatan Medan Baru.

Sekretaris DPP MEMBARA Indra juga menegaskan saat temui awak media relawan MEMBARA secepatnya membentuk koordinator di 21 kecamatan se-kota Medan. Ini semua dilakukan untuk mendukung bapak Surya Putra Sianipar agar maju menjadi walikota Medan pada Pilkada serentak 2024 mendatang.(Rais )

Posting Komentar

0 Komentar