Bawaslu Pakpak Bharat Ikut Serta Apel Gelar Pasukan Praja Toba

 

Pakpak Bharat-Op Ladon News.com

 Bawaslu kabupaten .Pakpak Bharat beserta Jajarannya hari ini ikut serta Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba yang diselenggarakan oleh Polres Pakpak Bharat di Lapangan Kasean Banurea, Napa Sengkut, Salak, Senin (19/08/2024).

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP. Oloan Siahaan, SIK, MH dalam kata  Sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Wakapolres Pakpak Bharat, Kompol .Ridwan, SH selaku Pembina apel Menjelaskan, Operasi Mantap Praja 2024 tingkat Kabupaten .Pakpak Bharat digelar untuk Mengamankan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024 yang juga akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat.

Dalam Pelaksanan Pengamanan Pemilihan serentak di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat, Kepolisian Resort Pakpak Bharat Mengerahkan sebanyak 163 personil, didukung oleh 80 personil TNI, yang akan disebar di 105 TPS se Kabupaten .Pakpak Bharat. Dalam kata sambutan tertulisnya, Kapolres Pakpak Bharat Menyampaikan beberapa arahan penting bagi para personil yang bertugas, diantaranya :

Laksanakan Pengamanan tahapan-tahapan dengan performance yang baik mulai dari penampilan diri dan juga atribut yang dikenakan, selanjutnya seluruh personil harus memahami sepenuhnya tugas dan tanggung jawab selama melaksanakan tugas. Setiap personil harus memahami bagaimana cara bertindak, bagaimana mekanisme pengamanan sebagaimana yang telah direncanakan dalam rencana Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Pakpak Bharat.
Diingatkan kepada seluruh personil yang Melaksankan agar Melaporkan setiap kegiatan Pengamanan melalui aplikasi SOT seduai dengan tatacara Pelaporan yang telah ditentukan.

Laporkan setiap dinamika yang terjadi dilapangan kepada perwira pengendali dengan cepat dan akurat.
Jaga kondisi Kesehatan dengan rutin mengkonsumsi vitamin.
Demikian isi penting pesan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP. Oloan Siahaan, SIK, MH disampaikan oleh Wakapolres Pakpak Bharat, Kompol. Ridwan, SH.

Jalan. Berutu, S.Pd, MM yang hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat berharap, Pelaksanaan Pesta Demokrasi serentak Tahun 2024 bisa berjalan lancar, aman dan tertib.

Semoga Pelaksanaan setiap tahapan Pemilu nanti bisa berjalan lancar, sampai pada akhirnya kita dapatkan para Pemimpin terbaik baik di Kabupaten Pakpak Bharat dan juga Gubernur Sumatera Utara yang juga dilaksanakan serentak, ucap Jalan Berutu.(Frank)

Posting Komentar

0 Komentar