Gawat ....! Parkiran Sepanjang Jalan Depan RS Yarsi Bukittinggi Diduga Ilegal Dan Berpotensi Terjadi Nya Pungli



Bukittinggi–  OP Ladon News . Com 


Uji petik lapangan yang dilakukan di badan jalan .depan Rumah Sakit Yarsi Kota Bukittinggi Mengungkap adanya Potensi Pungutan liar (pungli) di area tersebut. Dalam pemeriksaan tersebut, ditemukan bahwa petugas parkir tidak mengenakan seragam resmi dan tidak Memberikan karcis Parkir kepada setiap kendaraan yang parkir, kamis(29/8/2024)

Ketidaksesuaian ini Menimbulkan kekhawatiran Mengenai Potensi Pengurangan Pendapatan yang disetorkan ke Pemerintah daerah. Tanpa adanya karcis resmi, sulit untuk Memastikan bahwa semua Pendapatan dari Parkir diterima dan dilaporkan secara akurat.

Hal ini di ungkap kan oleh seorang Pengguna jasa Parkir yang Parkir di badan jalan yang kebetulan membesuk keluarga nya kerumah sakit. Yang  miris  nya kita masuk Parkir tidak ada Petugas Parkir nya namun pas keluar ada saja Petugas Parkir nya seorang wanita yang tidak dilengkapi atribut Parkir.baik baju maupun nametag Pengenal Parkir yang resmi.dan langsung saja meminta uang Parkir Tampa Memberikan karcis parkir atau apapun sebagai. Bukti tanda terima uang parkir 

Kondisi ini memicu kekhawatiran Mengenai transparansi dan integritas Pengelolaan Parkir di area tersebut. Pihak berwenang diharapkan segera melakukan tindakan untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan dan mencegah potensi pungli yang merugikan masyarakat dan pendapatan daerah.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar