Kapolres Binjai Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-79 Kemerdekaan Rl



BINJAI - OP Ladon News.Com 


 Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, SH., SIK., M.Si, pimpin upacara penurunan bendera peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jalan. Veteran, Kelurahan. Tangsi, Kec. Binjai kota, Kota Binjai, Sabtu sore (17/8/2024).

Pada upacara penurunan bendera ini Kapolres Binjai sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kabag Log AKP. Aripin Pardede sebagai Perwira Upacara (Paup), Pasi Provos Pasukan Brimob Polri - 1 IPTU Indra Miswanto sebagai Komandan Upacaran (Danup), serta Letda Arh Rudi Sipayung sebagai Danki Paskibra.

Adapun yang bertugas sebagai penurunan Sang Saka Merah-Putih yaitu Muhammad Tondy Rizky asal sekolah SMK N 2 Binjai, Fahd Fattah Khair asal SMA Swasta Ahmad Yani, Muhammad Daffa Khalil asal SMA Swasta Tunas Pelita Binjai, dan Najla Athaira Iskandar dari SMA N 4 sebagai Petugas Pembawa Baki,

“Pada Upacara Penurunan Bendera, Kapolres Binjai menerima bendera sang merah putih dari pembawa bendera paskibraka yang dikibarkan pada pagi hari saat upacara detik detik peringatan Proklamasi, setelah menerima bendera selanjutnya di tempatkan di kotak penyimpanan untuk dikibarkan pada perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-80 Tahun 2025” terang Kasihumas Iptu Junaidi

Upacara di ikuti oleh, Para Forkopimda Kota Binjai, Sekdako Binjai, Para Opd, Para Asisten Dan Staf Ahli, Para Camat Dan Lurah Se Kota Binjai, Para Asn Kota Binjai.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke - 79 tahun 2024 dengan Tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" di Wilayah Binjai di wilayah Kota Binjai telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(Erni )

Posting Komentar

0 Komentar