Persempit Potensi Gangguan Kamtibmas, Polres Binjai Masifkan Patroli Bluelight



BINJAI - OP Ladon News.Com 


 Kapolres Binjai AKBP .Bambang C. Utomo, SH.,SIK., M.Si., melalui Kabag Log AKP. Aripin Pardede memimpin Pelaksanaan Patroli _bluelight_ di wilayah hukum Polres Binjai, Minggu 18/8/2024), Dinihari.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengantisipasi potensi kriminalitas di daerah yang dianggap rawan,

Dalam Patroli tersebut, personil mengunjungi berbagai titik rawan yang seringkali menjadi fokus perhatian terkait masalah keamanan. Patroli ini melibatkan berbagai kegiatan seperti pemeriksaan tempat-tempat umum, dialog dengan masyarakat, serta Pemantauan aktivitas di lokasi-lokasi strategis,

"Pelaksanaan patroli ini sangat penting untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," ujar Kabag Log.

"Kami berupaya untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman. Dengan adanya patroli bluelight,diharapkan dapat mencegah potensi terjadinya tindakan kriminal serta meminimalisir resiko gangguan keamanan lainnya." 

Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan secara berkala untuk memastikan stabilitas keamanan di wilayah Kota Binjai sebagai Penyanggah Kota besar (Medan), dan diharapkan dapat menjadi langkah efektif dalam menjaga ketertiban di masyarakat.
(Erni )

Posting Komentar

0 Komentar