Polda Sumut Melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN )di Namu Gajah kecamatan Pancur Batu

 

Medan - OP Ladon News.Com 

Polda Sumut Melaksanakan Operasi Dalam Pemberantasan Peredaran Narkoba dengan Melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN ) di Kampung Namu Gajah ,kecamatan Pancur Batu ,kabupaten Deli Serdang ,kamis (22/8/2024)Sekitar Pukul 14: 00 WIb .


Sebanyak 132 Personel gabungan dari berbagai Satuan Polda Sumut terlibat dalam Operasi ini ,termasuk Direktorat Reserse kriminal Umum ,Direktorat intelijen dan kemanan ,Direktorat Samapta ,sat Brimob ,dan beberapa unit lainnya Fokus dalam operasi Pada Wilayah dikenal rawan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba .

Dari hasil Operasi ini Polisi berhasil Mengamankan Sepuluh orang dengan Sebagian besar dari Mereka dinyatakan Positif Menggunakan Narkoba Melalui tes Urine . Barang bukti di temukan dari lokasi Mengamankan Narkotika jenis Sabu Seberat 6,27 gram ,ganja Seberat 178,3 gram ,serta berbagai Mesin judi tembak ikan dan dingdong Jackpot .


Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto Mengatahkan Operasi ini adalah Wujud nyata dari untuk Menanggulangi Peredaran Narkoba di Wilayah kita .kami harus bertekad untuk Melaksanakan kegiatan Rutin harus ditingkatkan (KRYD) ini bisa Menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari Narkoba .ujar Kapolda 

 Tersangka dan barang bukti telah dibawa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut Untuk Proses hukum lebih lanjut.Pungkas (Red)

Posting Komentar

0 Komentar