Bupati Pakpak Bharat Beserta Rombongan Dalam Acara SAPA DESA Singgah Di SMK PGGS


 

Pakpak Bharat-OP Ladon news.com


Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor bersama rombongan, singgah di SMK N Pergetteng-Getteng Sengkut, bertemu para pelajar dan para guru di sekolah ini dalam lawatan "SAPA DESA" di Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut" hari ini (12/09/2024).

Lulusan SMK memang telah dipersiapkan untuk bisa langsung masuk dunia kerja, maka kamu-kamu semua dipersiapkan untuk itu, dan oleh karenanya persiapkan dirimu baik-baik sesuai bidang ilmu yang kamu tekuni saat ini, ingat bahwa waktu tiga tahun di SMK itu adalah waktu yang singkat, pesan Bupati.

Sekolah ini (SMK) memang dibawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, namun para pelajarnya juga adalah anak-anak Pakpak Bharat, oleh karenanya kami juga berkewajiban memajukan sekolah ini, guna membangun Sumber Daya Manusia Pakpak Bharat yang unggul dan siap kerja, nanti akan kami koordinasikan dengan pihak sekolah apa-apa saja yang sekiranya bisa kami bantu, jelas Bupati kemudian.

Di sekolah ini, Bupati menyerahkan bantuan peralatan olahraga, buku-buku, serta Kartu Tanda Penduduk bagi para pelajar.Pungkas (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar