Bupati Pakpak Bharat Menyerahkan Satu Untu Traktor Di desa Kuta Dame



Pakpak Bharat-OP Ladon news.com




Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat menyerahkan satu unit traktor di desa Kuta Dame, kecamatan Kerajaan. Mesin pertanian ini diserahkan dalam kunjungan "SAPA DESA" Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di desa ini (05/09/2024).

Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi desa ini mengerahkan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, mengajak serta istri tercinta Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Jalan .Berutu, S.Pd, MM guna mendekatkan layanan publik bagi masyarakat.

Selain menyerahkan mesin traktor, Franc Bernhard Tumanggor juga mengusung sejumlah agenda lain diantaranya layanan Administrasi Kependudukan, layanan perijinan, kesehatan dan lainnya turut disertakan dalam kunjungan ini.

Bupati bersama rombongan juga membagikan berbagai bantuan Pemerintah diantaranya pelayanan Kesehatan, administrasi kependudukan, bantuan sosial, pembagian buku pelajaran, sertifikat halal, sosialisasi penyalahgunaan narkoba, sosialisasi kekerasan terhadap anak, layanan permohonan IMB dan perizinan usaha, audensi pembangunan jaringan air bersih, jalan dan jembatan, penyerahan bantun bedah rumah dan bibit tanaman, sosialisasi mitigasi bencana, pelayanan pembayaran PBB dan Pajak Kendaraan, sosialiasi pengenalan APAR, sosialisasi wisata, penyerahan SK pensiun dan banyak kegiatan lainnya.

Masyarakat harus terlayani, seluruhnya, karena mereka semua berhak menikmati hasil-hasil pembangunan ini di manapun mereka tinggal, ucap Franc Bernhard Tumanggor.

Saya teringat beberapa puluh tahun lalu, ketika orangtuamu, bapak MP. Tumanggor menjadi Bupati di Dairi, seratus hari pertama kepeimpinannya dia datang mengunjungi kami di sini, dan atas inisiasinya pulalah kala itu jalan tembus Sukaramai-Panjaratan ini bisa terealisasi. Mudah-mudahan ini bisa menginspirasimu, dan semoga Tuhan senantiasa menjagamu, memberimu kebijaksanaan yang tinggi sebagai pemimpin di Pakpak Bharat ini, ucap H. Limbong, masyarakat Kuta Dame kepada Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.Pungkas (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar