Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Laguboti Patroli Blue Light di Malam Hari



Laguboti - OP Ladon. news.Com 


Berbagi upaya Polsek Laguboti dalam mencegah tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Salah satunya dengan melaksanakan giat patroli rutin yang disebut dengan blue light di wilayah hukum Polsek Laguboti, Selasa (17/9/2024) sekira pukul 22.00 Wib 

Terlihat petugas Patroli anggota Polsek Laguboti Aiptu N Hutagaol dan Aipda W Butarbutar dengan mengunakan mobil police  sesekali berhenti guna memperlambat arus jalan dijalur seputaran Bank BRI Laguboti, Bank Sumut Laguboti, Alfamidi Laguboti, SPBU Laguboti dan Hotel Serenauli

Kegiatan Ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dan mengetahui ada polisi yang melaksanakan patroli di malam hari dan mencegah terjadinya balap liar dan tawuran jalanan.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K., melalui Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto membenarkan Kegiatan ini Rutin dilaksanakan ini untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat dalam rangka cipta kondisi.

“Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan setiap hari oleh anggota piket gabungan fungsi, tujuannya untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek. (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar