Ciptakan Pilkada Damai: Kapolda Sumut Silaturrahmi bersama Serikat Pekerja Buruh



Medan -  OP Ladon News.Com 


Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Whisnu Hermawan F, S.IK., M.H., silahturahmi dalam rangka mendukung pilkada damai bersama serikat pekerja buruh Provinsi Sumatera Utara bertempat di Resto Kembang, Rabu (18/09/ 2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sumut serta Pejabat Utama Polda Sumut. Dalam sambutannya, Irjen. Pol. Whisnu Hermawan menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk serikat pekerja, untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana kondusif. Dengan semangat kolaborasi, diharapkan pelaksanaan pilkada 2024 dapat berlangsung secara demokratis dan damai.

"Sinergi antara kepolisian dan serikat pekerja sangat penting untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai," ucap Kapolda Sumut.

Dengan silahturahmi ini, diharapkan terjalin sinergi antara kepolisian dan serikat pekerja untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai, serta memperkuat komitmen bersama dalam menjaga stabilitas sosial di Sumatera Utara.Pungkas (Rais)

Posting Komentar

0 Komentar