Cooling System Jelang Pilkada, Sat Binmas Polres Sergai Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan




SERDANG BEDAGAI - OP Ladon News.Com 



Satgas Binmas Polres Serdang Bedagai melakukan Cooling System dan Binluh dalam rangka Cipkon Kamtibmas yang aman dan kondusif sehubungan dengan pelaksanaan tahapan pengamanan Pilkada 2024  di wilkum Polres Sergai, Senin (16/7/2024).

Kasi Humas Polres Sergai, Ipda .SH Nauli Siregar menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada warga masyarakat Kp Pala Dsn VI  DS Sei Rampah Kecamatan.Sei Rampah. 

"Sehubungan dengan sudah dilaksanakannya tahapan Pilkada Gubernur, Wakil Gubernur Sumut dan Bupati, Wakil Bupati Kabupaten . Sergai 2024 , tahapan pendaftaran sudah selesai pada tgl 27 Agustus s/d 29 Agustus 2024, serta perpanjang pendaftaran pada  tgl 02 September s/d tgl 04 September 2024  oleh KPU,  maka Tim dari Polres Serdang Bedagai melalui Kasub satgas Binmas melakukan Cooling system guna terpeliharanya hankamtibmas yang aman dan kondusif, serta sejuk dan damai dengan memberikan penyuluhan," ucap Kasi Humas.

Kasi Humas menambahkan satgas bertugas mensosialisasikan tentang pemungutan suara  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta Bupati dan Wakil Bupati Kab Sergai nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Tim Satgas dipimpin AKP. D Panjaitan didampingi Iptu .Pujian Tarigan untuk melakukan sosialisasi turun ke masyarakat.

"Untuk itu kami mengajak bapak sekalian selaku warga yang baik untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan yang sudah kita pelihara selama ini, dan himbauan kami kiranya pada tanggal 27 November 2024 nantinya datanglah ke TPS terdekat untuk memberikan hak suaranya," ucap Panjaitan.

Ia menambahkan jika ada warga yang terlibat sebagai timses agar saling menghormati demi ketertiban bersama. Satkamling kita berdayakan guna menghindari aksi 3C, Curas, Curat dan Curi 

" Kita berharap pilkada ini berjalan dengan baik aman dan lancar, siapapun yang terpilih semoga membawa kebaikan untuk kita semua, terimakasih kepada bapak sudah menerima penyuluhan yang kami sampaikan," pungkas Panjaitan.(Erni )

Posting Komentar

0 Komentar