Dua Atletik Kabupaten Pakpak Bharat Berhasil Memborehkan Prestasi Gembira Di Ajang Kejuaraan Daerah Atletik Di Sumatra Utara

 

Pakpak Bharat-OP Ladon news.com

Dua atletik Kabupaten. Pakpak Bharat berhasil memborehkan prestasi gembira di ajang Kejuaraan Daerah Atletik Sumatera Utara di lapangan madya Sena, Medan. Rohma Uli Banurea yang turun di Nomor jalan. cepat 5.000 meter barhasil meraih mendali emas, sementara Ganda holmes Sinamo yang berlaga di nomor lari 1.500 m berhasil menyabet medali perunggu.

Kepastian ini disampaikan oleh Kepala Bidang Non Formal, Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, Kokmin Manik, S.Pd, M.Pd.

Kita bersyukur atas dua restu  ini, semoga prestasi Atletik Pakpak Bharat kian berkembang dimasa yang akan datang, jelas Kokmin Manik berharap.

Bersama delapan orang Atletik Pakpak Bharat lainnya, Rohma Uli Banurea dan Ganda holmes Sinamo mengikuti Kejuaraan Daerah Atletik ini, berlaga Bersama ratusan peserta lain dari seluruh Sumatera Utara (18-20 Agustus 2024). 

Even Kejurda ini menjadi ajang seleksi Kejurnas Atletik Dan POPNAS di  tahun 2025 mendatang, dimana Rohma Uli Banurea yang meraih medali emas akan mewakili Sumatera Utara pada Kejurnas Atletik 2025 mendatang.

Prestasi Olah Raga senantiasa menghiasi perjalanan Kabupaten Pakpak Bharat. Pakpak Bharat adalah gudangnya para atlit, mereka nyaris tidak pernah absen dengan torehan emas baik dalam even daerah Sumatera Utara maupun Nasional, kami bangga, ucap Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor atas Raihan prestasi ini.Pungkas (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar