Final dan Penutupan HUT ke 79 RI di Gudang Arang, memperebutkan trophy dan piagam penghargaan ,total hadiah 12 juta rupiah


 

MEDAN - OP Ladon News.Com 

Dalam Rangka untuk Menyambut Hut RI Ke -79 Tahun 2024, di Jalan. Gudang Arang , mengadakan perlombaan sepak bola di hari pertama  di kecamatan  Medan Belawan, Sabtu (3/8/2024). Final dan Penutupan perlombaan ini berakhir ,kamis 12 September 2024 dengan mengadakan perlombaan sepak bola di jalan. gudang arang


Tampak hadir di pertandingan Final dan penutupan Pemain muda terbaik Bana Garda B dihadiri Pihak Kecamatan. Belawan, Kanit Binmas Polsek Belawan, Danramil Belawan, Ketua Koni Belawan, Kepling 29, Ustadz Mansur, Ketua Ampi Belawan dan BKM Al Aqabah.


 Tim Bina Sentra A Juara Pertama Pemain Muda Terbaik Bana (Garda B) Kelahiran 2015 Mencetak 6 Gol dan 3 Asisten,dalam Menyemarakkan HUT Ke 79 RI.


Tim Bina Sentra A Juara Setelah di laga Final yang digelar Lapangan Gudang Arang Kecamatan. Medan Belawan, Kamis (12/9/2024), Sore Berhasil menundukkan Tim G Arang A.

Sementara Juara tiga diraih Tim Gudang Arang B, juara 4 Tikus B.

Ada juga kiper terbaik Lamsyah (Tikus B) dengan 25 Kali Penyelamatan dari kebobolan, Pemain terbaik Sutan Demian Prtama (Gudang Arang A) 16 Gol dan 6 Assist, Top Score Raden Royzas ( Gudang Arang B) 22 Gol dan Tim Fair Play Kurnia FC.

Juara 1,hadiahnya trophy dan medali di tambah uang pembinaan sebesar 2,5 juta.

juara 2, hadiahnya trophy dan medali di 
tambah uang pembinaan 1,5 juta

 juara 3,hadiahnya  trophy dan mendali di tambah uang pembinaan 1 juta

 juara 4, teropi dan medali di tambah uang pembinaan ,500,000


sedangkan pemain muda berbakat trophy medali dan sepatu yaitu :
Pemain muda terbaik mendapat hadiah trophy dan mendali dan sepatu bola,

Top secor, mendapatkan hadiah tropy dan mendali di tambah sepatu bola,

Pemain terbaik teropi teropi dan uang 500,ribu

Kiper ter baik teropi dan uang 500,ribu

Team terbaik teropi dan uang 500,ribu

 Total hadiah 12 juta


 Ketua Panitia Turnamen Gudang Arang Cup Alwi dalam kata sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah mendaftar ke gudang arang karena pelaksanaan turnamen selama satu bulan ini berlangsung aman tertib dan kondusif, serta penuh sportivitas.
Kami Berharap sama pak Camat Belawan agar lapangan Gudang Arang Cup ini bisa diperhatikan dan diperbaiki untuk pertandingan  Kedepanya .
Terimakasih atas donatur bapak Ribowo.
Terimakasih kepada tim panitia yang mana ikut serta mengamankan pertandingan ini.

Selanjutnya kata sambutan dari Kanit binmas Polsek Belawan , Selamat sore kita ucapkan bersama, dimana pertandingan bola untuk piala gudang arang Cup berjalan lancar. itu semua berkat kita semua saling mengasihi hingga bisa berjalan dengan baik, pesan Kapolsek Belawan kalau ada pertandingan lagi tetap saling komunikasi dengan panitia sekian terimakasih.

Kata sambutan Mewakili Camat Belawan , titip salam dari pak camat belum bisa hadir dan berhalangan kami dari pihak kecamatan mengucapkan selamat ,acara gudang Arang Cup berjalan sukses aman tertib, terkendali kegiatan ini terus lanjutkan ,membina bibit sepakbola di Belawan, untuk lapangan insyaallah tadi sudah kordinasi sektum nanti dibuat usulan surat Dispora perbaikan lapangan Cup Belawan, mengingatkan segera kita lanjuti dan mudah - mudahan disetujui Dispora untuk memperpanjang lapangannya.

Perlombaan final dan penutupan di akhiri dengan doa yang di bawakan oleh bapak ustadz Mansyur sebelum diberikan hadiah para juara pemain muda terbaik Bana Garda B.(Erni )

Posting Komentar

0 Komentar