Gawat ......! Aparat Penegak hukum (APH ) Tidak Sanggup Brantas Perjudian di Tuntungan Tepatnya di Warkop Milik Sembiring di jalan .Pales 7 Medan Tuntungan Seolah olah Tutup Mata .



Medan - OP Ladon.News.Com 

Aparat Penegak hukum 
 (APH ) Tidak Sanggup Brantas Perjudian di Tuntungan Tepatnya di Warkop Milik Sembiring di jalan .Pales 7 kecamatan .Medan  Tuntungan  Sumatera Utara diduga Menerima Upeti dari Penguasa judi . 

Sesuai dari Hasil investigasi Awak Media Pejuang hukum Sabtu ,(28/9/2024) Terlihat Para Pemain Pria Remaja dan. Dewasa Memadati lokasi Perjudian Tersebut .

Pada Saat Awak Media jumpai Warga di Sekitar di lokasi Perjudian udah ada diduga Setor ke pihak Aparat Penegak hukum ujar Warga .

Sesuai instruksi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Mengatahkan Seluruh Jajaran ya harus Menindak Tegas Segala Bentuk Perjudian ,Maka diminta agar jangan ada Oknum anggota Polri yang Terlibat Melindungi bisnis haram tersebut.

Warga Sekitar Sangat kecewa karena aparat Penegak hukum (APH ) belum Pernah Melakukan Penindakan ada apa ...? Benarkah dia kebal hukum atau ada yang Becking dan diduga Setoran ke Pihak aparat Penegak hukum .(TIM /Red)

Bersambung

Posting Komentar

0 Komentar