Kapolres Sergai ,AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu,SIK,MH,Menghadiri Pengundian Nomor Pasion Dan Deklarasi Pemilukada 2024.




Sergai - OP Ladon News.Com 



Kapolres Sergai AKBP .Jhon Hery Rakutta Sitepu, SIK, MH, menghadiri rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati serdang bedagai pada pilkada serentak tahun 2024 dan Deklarasi kampaye damai pemilihan bupati dan wakil bupati Serdang bedagai tahun 2024 di halaman komplek perkantoran desa firdaus kecamatan sei rampah, sergai sumatera utara, senin 23/09/2024 pukul 09.50wib.

Selain kehadiran Kapolres sergai turut hadir Personel serdang bedagai guna melaksanakan pengamanan rapat plenao terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai dan Deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai 2024.

Dalam sambutannya, kapolres sergai mengatakan, Polres Sergai sebagai penanggung jawab pengamanan Pilkada serentak 2024 di kabupaten Serdang Bedagai siap melaksankan pengamanan di setiap tahapan Pilkada.

“Selama tahapan Pilkada dapat menjaga kekondusifan di wilayah kabupaten Serdang Bedagai dan selamat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati atas perolehan nomor urut. ,” ucapnya kapolres sergai.

Selain itu Ketua KPU kabupaten Sergai Agusli Matodang mengajak untuk menjaga kekondusifan selama pelaksanaan Pilkada dari berita hoak dan isu sara.

Lanjut ketua KPU meminta dukungan kita semua dalam setiap rangkaian tahapan pemilukada dan mengajak masyarakat dapat mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Serdang Bedagai “.tegasnya ketua KPU Sergai.

Hasil Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai pada Pilkada serentak tahun 2024 dan Deklarasi kampaye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sergai tahun 2024.
Pilkada kabupaten. Serdang Bedagai hanya diikuti pasangan H. Darma Wijaya dan H. adlin Umar Yusri Tambunan urutan nomor. 1 dan kotak kosong urutan nomor 2.

Turut hadir ,kajari sergai, Rufina Br. Ginting SH, MH, dandim 0204/DS Diwakili kapten Inf B. E.sinaga,kapolsek Dolok Merawan Iptu Herman sentosa, ketua Bawaslu kab. Sergai beserta komisioner dan beserta pengurus lainya.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar