KPU Pakpak Bharat Buka Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2025-2029




Pakpak Bharat -Op Ladon news .com


 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat mulai buka pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat hari pertama pada pemilihan tahun 2024, Selasa (27/8/), di Kantor KPU Pakpak Bharat JI. Lae Ordi,No.28A,Salak.

Ketua KPU Pakpak Bharat, Basra Munthe mengharapkan para calon segera melengkapi dokumen yang menjadi persyaratan sebelum mendaftarkan diri

“Kami mengimbau seluruh pasangan calon untuk mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan dan memastikan kelengkapan persyaratan sebelum datang ke kantor KPU. Proses pendaftaran ini akan kami lakukan dengan penuh transparansi dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Basra Munthe

KPU juga mengumumkan jadwal pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2024, pendaftaran dibuka dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sedangkan pada tanggal 29 Agustus 2024, pendaftaran akan diperpanjang hingga pukul 23.59 WIB.

Lanjut Basra, dihari pertama buka pendaftaran hingga sore, paslon Bupati dan Wakil belum ada mendaftar,

“Hingga sore pukul 15.00 Wib, belum ada bapaslon (bakal pasangan calon) mendaftar, kita masih punya waktu kita tunggu saja, semoga semua lancar dan aman terkendali”, tutup Basra. (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar