KPU Tutup Perpanjangan Pendaftaran, Bapaslon Pakpak Bharat Berpotensi Lawan Kotak Kosong




Pakpak Bharat-OP Ladon news.com


KPU Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakam Penutupan Perpanjangan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024, di Kantor KPU Kabupaten .Pakpak Bharat, Rabu (04/09/2024).

KPU Kabupaten. Pakpak Bharat membuka perpanjangan pendaftaran dimulai hari pertama tanggal 2 september 2024 dari Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 16.00 WIB dan pada hari Kedua 3 September 2024 pada Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB dan pada Hari Ke-3 tanggal 4 September 2024 yang merupakan hari terakhir Perpanjangan Pendaftaran mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 23.59 WIB.

Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Kabupaten .Pakpak Bharat, Welly Imron Cibro, menyampaikan bahwa sampai ditutupnya masa perpanjangan pendaftaran tidak ada Bakal Pasangan Calon yang mendaftar dan juga menyampaikan bahwa hanya satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024,

“Sejak dibuka perpanjangan pendaftaran, namun tetap tidak ada yang mendaftar hingga penutupan”, ungkap Welly

Lanjutnya, Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2024 ini hanya satu pasangan calon saja yang mendaftar, yakni pasangan petahana, Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT-MO) yang diusung 11 gabungan Partai Politik (Parpol).

” Hanya ada satu bapaslon yang mendaftar, berpotensi calon tunggal atau melawan kotak kosong”, tutupnya

Dalam Konferensi Pers penutupan perpanjanga pendaftaran ini, turut dihadiri Anggota KPU Kabupaten Pakpak Bharat, Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Pakpak Bharat dan pengawasan dari Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat.Pungkas  (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar