Pelaksanaan SAPA DESA Di PGGS Bupati Pakpak Bharat Di Sambut Dengan Tarian Era-Era

 

Pakpak Bharat-OP Ladon news.com



Pelaksanaan "SAPA DESA" di Kecamatan .Pergetteng-Getteng Sengkut berlangsung sukses.
Kehadiran bupati Pakpak Bharat bersama seluruh rombongan di Balairung Pasar Kecupak disambut tarian Era-Era, serta ucapan selamat datang dari masyarakat yang memenuhi tempat ini.

Selamat datang pak Bupati, terimakasih telah mewujudkan banyak pembangunan di Pergetteng-Getteng Sengkut ini,. Kami percaya ketulusan hatimu untuk membangun Kecamatan ini, dengan ketulusan hati pula kami akan selalu mendukungmu, ucap seorang Tokoh masyarakat pergetteng-Getteng Sengkut dalam acara ini.

Kegiatan ini banyak diisi dengan berbagai bentuk pelayanan publik, penyerahan bantuan dan santunan, penyerahan paket makanan tambahan bagi ibu hamil, bayi dan balita, serta banyak kegiatan lainnya.

Inilah persembahan terbaik kami dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Terimakasih atas dukungannya semua, kami bersama bapak Mutsyuhito Solin, Wakil Bupati, kami telah bertekad bulat untuk melanjutkan pembangunan ini. Semua masyarakat Pakpak Bharat berhak untuk menikmati hasil pembangunan ini, ucap Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.Pungkas (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar