Polres Sergai Pimpin Gelar Upacara Serah Terima Jabatan .



Sergai - OP Ladon News.Com 



Kapolres Sergai,AKBP. Jhon Sitepu ,SIK,MH memimpin gelaran upacara serah terima jabatan 6 pejabat utama polres sergai, di Lapangan Apel Mapolres sergai jalan Negara sei rampah ,(sumut)kamis (19/09/2024).
Pelaksanaan serah terima jabatan meliput kasat Reskrim polres sergai dari AKP. john Harto panjaitan, s.sos.SH.MH.diserahkan kepada AKP. Dony pance Simatupang SH.MH.kabag Ops Polres Sergai dari kompol Azhari SE.di serahkan kepada kompol .Hendra Sutarno SH.

Kemudian kasat Samapta polres sergai dari AKP. Selfester Butar butar di serahkan kepada Iptu. Maruli Sihombing SH,PS.kabag Ren polres sergai kepada AKP. Bidiarto,Kasi Propam polres sergai kepada Iptu. FSM.Manik,SH.dan kasi Was polres sergai kepada Iptu. Erwin Angkasa simanjuntak.

Dalam arahannya Kapolres sergai AKP. Jhon Sitepu,SIK,MH.mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan suatu organisasi merupakan hal biasa, dan untuk menguatkan organisasi serta peningkatan soliditas kinerja.

Kapolres Sergai ,AKBP. Jhon Sitepu juga menyampaikan kepada pejabat yang baru agar meningkatkan soliditas,disiplin anggota di satuan dan meningkatkan kualitas kerja, dan kepada pejabat yang lama, terima kasih atas kinerjanya selama ini di Polres Serdang Bedagai.

Kepada seluruh personel Polres Serdang Bedagai (sergai) agar mendukung pejabat yang baru dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan HTCK”, pungkasnya Kapolres Sergai AKBP .Jhon Sitepu.(Erni )

Posting Komentar

0 Komentar