Polres Toba Laksanakan Pengamanan Kedatangan Api PON XXI Aceh-Sumut

 

TOBA - OP Ladon News.Com 

 Penyambutan Kirab Api PON XXI di Kabupaten. Toba secara keseluruhan telah dipersiapkan. Setelah Pemerintah Kabupaten .Toba menyatakan siap menyambut Kirab Api PON XXI, maka kini dari pihak keamanan juga telah menyatakan kesiapannya setelah menggelar apel gelar pasukan pengamanan di Lapangan Apel Mapolres Toba beberapa hari yang lalu 

Personel Polres Toba, bersama dengan TNI dan Dishub Kabupaten Toba mengamankan dan mengawal perjalanan kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 saat tiba di wilayah tersebut tadi malam, Senin (02/9/2024)

Kapolres Toba AKBP. Wahyu Indrajaya SH, S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Toba Kompol. B Simarmata saat di konfirmasi mengatakan selaku petugas keamanan yang melaksanakan tugas pada event PON harus memberikan yang terbaik demi mensukseskan Agenda Nasional tersebut.

Pantauan di lapangan, Wakapolres Toba Kompol. B Simarmata didampingi Kabag Ops Kompol David Sinaga bersama Pabung Wilayah Toba Kodim 0210/TU Mayor Arh AS Butarbutar menyambut kedatangan Tim Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut di Hotel Gemma Balige 

Penyambutan kirab api ini merupakan momentum penting bagi Kabupaten Toba dalam mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kami memastikan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar," Ucap Wakapolres

Wakapolres juga menyampaikan kepada Personilnya agar selalu mengedepankan sisi humanis dan membuang Sifat Arogan dalam bertugas maupun di kehidupan sehari – harinya.

Polri harus humanis dan tidak arogan, sehingga setiap orang yang hadir merasakan kenyamanan sehingga Polri bisa lebih dekat serta disenangi oleh masyarakat,” katanya.

Dirinya meminta kepada anggota agar bisa menjaga kesehatannya sehingga memiliki Tubuh yang Fit dan Prima guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan nantinya.

Untuk melakukan pengamanan, Polres Toba menurunkan lebih kurang 50 personel yang akan diterjunkan langsung ke lokasi yang akan di lewati Kirab Api PON, ujarnya

Untuk diketahui, Cabang Olahraga Ski Air akan di gelar di Kabupaten Toba mulai dari tanggal 09 hingga 19 September 2024. ( Erni )

Posting Komentar

0 Komentar