Ribuan Masyarakat Kerjaan Menyambut Kehadiran Bupati Dan Rombongan

 


Pakpak Bharat-OP Ladon news.com




Ribuan masyarakat Desa. Perpulungen, Kecamatan .Kerajaan menyambut kehadiran Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama rombongan yang datang mengunjungi desa ini dalam perjalanan "SAPA DESA" di Kecamatan. Kerajaan (05/09/2024).

Franc Bernhard Tumanggor memimpin rombongan SAPA DESA ke desa ini, dengan tujuan utama mendekatkan layanan publik bagi masyarakat desa Perpulungen, serta sejumlah agenda lainnya diantaranya pelayanan Kesehatan, administrasi kependudukan, bantuan sosial, pembagian buku pelajaran, sertifikat halal, sosialisasi penyalahgunaan narkoba, sosialisasi kekerasan terhadap anak, layanan permohonan IMB dan perizinan usaha, audensi pembangunan jaringan air bersih, jalan dan jembatan, penyerahan bantun bedah rumah dan bibit tanaman, sosialisasi mitigasi bencana, pelayanan pembayaran PBB dan Pajak Kendaraan, sosialiasi pengenalan APAR, sosialisasi wisata, penyerahan SK pensiun dan banyak kegiatan lainnya.

Kami telah sepakat untuk mendukung Franc Bernhard Tumanggor dan H . Mutsyuhito Solin melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat, semoga Pakpak Bharat kina sejahtera dan nduma kedepan, ucap salah seorang tokoh masyarakat desa Perpulungan.Pungkas (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar