Satlantas Polres Toba Kawal Ketat Kedatangan 2 Tim Kontingen Cabor Ski Air




TOBA - OP Ladon News.Com 


 Dalam rangka memastikan keamanan dan keselamatan tim atlet Cabang olahraga Ski Air yang akan berlaga pada PON XXI Aceh-Sumut, Satlantas Polres Toba Melaksanakan pengawalan ketat Kontingen Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan menuju Hotel Purnama dan ke lokasi Venue lapangan Sisingamangaraja Balige, Jumat (07/9/2024)

Kasat Lantas Polres Toba Iptu .Nanang Kusumo SH menuturkan Pengawalan ini Melibatkan Kanit Turjawali Satlantas serta beberapa personel lainnya.

Kontingen Sumsel yang terdiri dari 2 manager, 1 Pelatih, dan 4 Atlet. Sedangkan Kontingen Sulsel terdiri dari 1 Manager, 2 Pelatih dan 6 Atlet       

Nanang juga  mengungkapkan bahwa setiap tamu baik atlet maupun official PON XXI yang baru tiba di Kabupaten Toba siap dikawal. 

“Kita siap mengawal setiap tamu yang datang. Baik itu  atlet maupun official. Yang penting sudah ada koordinasi sebelumnya,” katanya

Koordinasi kata Kasat Lantas sangat penting  dilakukan agar setiap tamu yang datang tersebut tidak  terlewatkan. 

Kasat Lantas  juga juga Menjelaskan bahwa pengawalan  tersebut bukan hanya saat atlet  dan official tiba di Kabupaten Toba ke tempat penginapan  mereka, namun  pengawalan ini juga dilakukan dari tempat hotel ke venue-venue pertandingan maupun tempat latihan. Kemudian  dari venue pertandingan atau latihan ke penginapan. 

“Jadi pengawalan tetap kita lakukan. Yang  penting koordinasi  ditingkatkan,” jelasnya. (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar