Satpol Airud Polres Sergai Tangani Nelayan Sialangbuah Yang Meninggal Dunia Karna Tenggelam


 

SERGAI –  OP Ladon News.Com 


Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Pol Airud) Polres Serdangbedagai (Sergai), tangani nelayan Sialangbuah yang meninggal dunia karena tenggelam, Selasa (17/09/2024) sekira pukul 15.30 WIB, di perairan Desa Siangbuah sekira 1 ML dari bibir pantai menuju pulang.

Adalah J, Laki-laki, (67) warga Kecamatan Telukmengkudu Kabupaten Sergai meninggal dunia karena tenggelam. Nelayan yang saat itu sedang berlayar bersama korban yakni AU, Laki-laki (58), dan A, Laki-laki, (34), masing masing warga Kecamatan Telukmengkudu Kabupaten Sergai – Sumut, (korban selamat).

Hal ini sampaikan Kasat Pol Airud Polres Sergai AKP P. Sitinjak melalui Ps. Kasi Humas Polres Sergai Ipda SH Nauli Siregar, terpisah, dalam keterangannya, Selasa (17/09/2024) sekira pukul 19.30 WIB.

Lebih lanjut disampaikan Ipda Nauli Siregar, perihal kronologis kejadian, dimana pada hari Sabtu (14/09/2024) sekira pukul 10.00 WIB, korban dan 2 orang temannya berangkat ke laut menggunakan kapal pancing krisi sejauh 17 ML dari bibir pantai, ujar Ipda Nauli Siregar.

Lanjutnya, kemudian setelah 2 hari di laut pada hari Selasa (17/09/2024) mereka kembali menuju Kuala Sialangbuah, namun sekira 1 ML dari bibir pantai tiba tiba angin kencang dan berombak hingga mengakibatkan kapal yang di gunakan korban dan 2 temannya terbalik.

Sehingga korban tenggelam dan sempat di selamatkan oleh temannya. Namun setelah di bawa ke puskesmas Sialangbuah korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh pihak medis, ucapnya.

“Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan”, terang Ipda Nauli Siregar.(Erni )

Posting Komentar

0 Komentar