Sekda Pakpak Bharat Memimpin Rapat Forum Kemitraan Pengelolaan Kerja Sama Fasilitas Kesehatan Bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial

 


Pakpak Bharat-OP Ladon news.com




Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM memimpin rapat Forum Kemitraan Pengelolaan Kerja Sama Fasilitas Kesehatan dengan pemangku kepentingan Kabupaten .Pakpak Bharat bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial di Ruang Rapat Nusantara, kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat (25/09/2024).

Dalam rapat ini, Jalan .Berutu berpesan, agar BPJS Kesehatan yang saat ini telah melayani sebagian besar masyarakat dan Aparatur di Kabupaten .Pakpak Bharar bisa terus meningkatkan mutu dan kualitas layanan, guna meningkatkan indeks kepercayaan masyarakat bagi lembaga ini.

Kita telah mengetahui bersama, bagaimana kita mengalokasikan anggaran bagi kepesertaan baik ASN maupun masyarakat, harapan kita supaya pelayanan tetap bagus, mengedepankam kepuasan masyarakat. Kami melihat bahwa layanan kesehatan kita sudah sangat bagus, harus tetap dipertahanlam dan kalau bisa ditingkatkan, ucap Jalan Berutu.

Sementara itu Kepala Cabang BPJS Karo, drg. Nora Duita Manurung, M.P.H, AAK mengurai dengan sangat jelas tentang transformasi mutu layanan BPJS, data kepesertaan BPJS Kesehatan Pakpak Bharat, serta profil diagnosa penyakit yang umum terjadi di Kabupaten Pakpak Bharat.Pungkas (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar