Sie Propam Polres Toba Gelar Apel Pengecekan Persiapan Pengamanan Personil di PON XXI



BALIGE - OP Ladon News.Com 


 Propram sebagai pengemban fungsi Pembinaan personil, pemeliharaan disiplin dan pengamanan internal melaksanakan pengawasan personil.

Sie Propam melakukan pengecekan personil yang sedang melaksanakan Apel Pengecekan persiapan personil Polres Toba  yang terlibat Melaksanakan Pengamanan Event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh -Sumut Cabang Olahraga Ski Air di Lapangan Venue Balige Kabupaten. Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (07/9/2024)

Apel pengecekan dipimpin oleh Kasi Propam Polres Toba AKP. Sintong Simanjuntak dan dilanjutkan APP dari Kabag OPS Polres Toba Kompol. David Sinaga kepada personil yang akan melaksanakan Pengamanan.

Kasi Propam Polres Toba AKP. Sintong Simanjuntak juga Menyampaikan bahwa tujuan dari Pengecekan ini adalah untuk memastikan personil jaga melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, serta untuk memastikan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan menjelang event PON XXI di Kabupaten. Toba 

Sintong juga mengingatkan agar personel menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan pendekatan humanis, menjaga kekompakan, berkoordinasi jika menghadapi kendala, dan menjaga kesehatan.

Ia juga mengingatkan untuk
selalu memantau situasi diseputaran tempat
pengamanan, pungkasnya. ( Erni )

Posting Komentar

0 Komentar