Jumat Curhat, Wakapolda Sumut Harap Dukungan Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Kondusif dan Pilkada Damai



MEDAN - OP Ladon News.Com 


 Wakapolda Sumut, Brigjen Pol .Rony Samtana, melaksanakan safari subuh di Masjid Al Jami, Kecamatan .STM Hulu, Kabupaten. Deliserdang, Jumat (18/10/2024).

Didampingi Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol. Yus Nurjaman dan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, setibanya di Masjid Al Jami Wakapolda Sumut menunaikan Salat Sabuh berjamaah.

Usai melaksanakan subuh berjamaah, Wakapolda Sumut menggelar "Jumat Curhat" serta memberikan sejumlah bingkisan kepada para jamaah Masjid Al Jami serta memberikan bantuan pembangunan madrasah.

Brigjen Pol Rony Samtana dalam kata  sambutannya mengatakan kedatangannya salat subuh berjamaah di Masjid Al Jami dalam rangka cooling system mewujudkan Pilkada 2024 di Sumatera Utara berjalan aman, nyaman dan damai.

"Pilihan boleh berbeda tapi janganlah pesta demokrasi menjadi perpecahan diantara kita. Jangan terprovokasi oleh siapapun karena kelebihan bangsa kita adalah kekuatan untuk bersatu dalam kebhinekaan," katanya.

Selain itu, Rony juga mengingatkan kepada semua pihak untuk menjauhi narkoba karena menjadi faktor utama terjadinya aksi kejahatan di kehidupan masyarakat.

"Warga jangan membiarkan pengaruh narkoba ini masuk sebab pelaku narkoba akan mencari siapapun dengan cara apapun," ungkapnya seraya menegaskan anggota Polri yang terlibat kasus narkoba akan dipecat. 

"Pada kesempatan itu saya berharap dukungan seluruh masyarakat berbagai program Polda Sumut dalam mewujudkan kamtibmas kondusif, menolak segala bentuk kriminalitas, narkoba, kejahatan jalanan, tawuran dan kejahatan lainnya serta mewujudkan pilkada damai," harap jenderal bintang satu tersebut.

Sementara itu, Muhammad Khaidir salah seorang jamaah, menyatakan siap mendukung segala bentuk program kerja Polda Sumut bersama jajaran dalam menjaga situasi kamtibmas di Sumatera Utara berjalan aman dan nyaman.Pungkas (Rais)

Posting Komentar

0 Komentar