Kapolrestabes Medan Melaksanakan kunjungan kerja Ke Polsek Kutalimbaru

 

Deli Serdang - OP Ladon News.Com 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan ,S.l.K.S.H,M.Hum di dampingi 2 orang ADC Kapolrestabes Medan Melaksanakan Kunjungan ke Polsek Kutalimbaru ,kamis ,( 24 - 10- 2024) Sekitar Pukul : 15 :30 WIB.

 kunjungan kerja Kapolrestabes Medan dalam rangka Mengecek  kesiap Siagaan anggota jaga Polsek Kutalimbaru dalam Pelaksanaan tugas dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga adapun atensinya adalah untuk Meningkatkan kewaspadaan dalam Pelaksanaan piket jaga ,Melakukan Pengecekan RTP dan Tahanan ,Melakukan Pengecekan Terhadap kebersihan di Mako dan harus Monitor setiap Perkembangan Kamtibmas di Wilayahnyah dan Melaksanakan Patroli Pada jam jam rawan kriminalitas.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan ,S.l .K.S.H.M.Hum memberikan Penekanan kepada Kapolsek Kutalimbaru AKP.Banuara Manurung ,S.H agar memperhatikan kebersihan Mako serta kedisiplinan Personil Polsek Kutambaru dalam Melaksanakan tugas memberikan Pelayanan kepada Masyarakat .

"Seluruh rangkain kegiatan berlangsung dengan tertib ,aman dan lancar ,Serta Situasi tetap kondusif ,ujar Kapolrestabes Medan . (Rais)

Posting Komentar

0 Komentar