Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi SH Giat, Cooling System Dan Sambang Kamtibmas.




Batu Bara - OP Ladon News.Com 


Kegiatan personil Polsek Indrapura upaya untuk membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2024  sekira pukul 20.30 wib sampai dengan selesai.bertempat di halaman Mako Polsek Indrapura polres batu bara.

Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb SH, SIK, Melalui Kasi Humas Polres batu bara AKP. AH Sagala menuturkan, Dalam acara Cooling System Dan Sambang, yang di laksanakan di Mako Polsek Indrapura, turut hadir Kapolres batu bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb SH SIK,PJ bupati bapak H. Hery Wahyudi Marpaung S,STP,M,AP. Waka polres batu bara Imam Alriyaddin SH MH,kasat Reskrim polres batu bara AKP .Dr.Enah H.Daulay SH MH, Kapolsek Indrapura AKP. Reynold Silalahi SH,Kanit polres dan personil Polsek Indrapura,camat air putih bapak Muliadi SE,kades aras bapak M Yusuf,

Dalam rangka kegiatan tersebut,kata Sambutan dari Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb SH, SIK, menjelaskan, Dalam pelaksanaan kegiatan mari kita laksanakan cooling System serta sosialisasi untuk kehadiran masyarakat pemilih datang ke TPS,semoga situasi bisa aman dan terkendali dan sukses kemudian kedepannya agar lebih teliti dalam menanggapi berita di media sosial sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu isu yang memecah belah persatuan serta bijaksana dalam menggunakan media sosial.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar