Kapolsek Medang Deras Kegiatan, Pengamanan Gereja - Gereja di Pagurawan



Batubara - OP Ladon News.Com 


Dalam rangka kegiatan personil Polsek Medang Deras, upaya untuk melaksanakan pengamanan di gereja-gereja Pagurawan, kelurahan . pagurawan ,kecamatan .Medang deras kabupaten batubara pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2024 sekira pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.bertempat di gereja HKBP, HKI, GKPI yang ada di Pagurawan kelurahan pagurawan kecamatan Medang deras kabupaten. batubara.

Selanjutnya, Dalam pelaksanaan kegiatan di gereja HKBP Pagurawan pendeta, pengotbah Lince Br Sihombing dan jumlah jemaat 100 sebanyak  orang' roda 4...roda 2..20 unit.

Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb SH, SIK Melalui Kasi Humas Polres batu bara AKP .AH Sagala menjelaskan, Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan personil Polsek Medang Deras, terkait kegiatan di gereja HKBP, HKI, GKPI Pagurawan adalah, Aiptu. TR Situmorang, Kanit .Samapta. Aipda. Bustami, dan Aipda. Eko Panjaitan.

Dan kemudian hasil kegiatan tersebut, dengan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas melaksanakan ibadah dan seterusnya mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatann lainnya,serta situasi kegiatan selama beribadah berlangsung, situasi Kamtibmas Aman dan kondusif Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar