Patroli blue light di wilkum polres batubara


 

Batubara - OP Ladon News.Com 


Dalam Rangka Ops Zebra Toba 2024,kegiatan Patroli Blue Light di lokasi rawan macet dan rawan laka guna antisipasi gangguan kamseltibcarlantas di wilkum Polres Batu Bara, di adakan di Jalinsum Menuju lab Ruku Kecamatan . Talawi Kabupaten .Bara,Jalinsum ,Dusun.Durian ,Kecamatan .Sei Balai,Jalinsum  Dusun. Sumber Padi ,Kecamatan. Lima Puluh,Jalinsum Dusun. Simpang Gambus Kecamatan. Lima Puluh,Jalinsum ,Dusun. Tanah Tinggi Kecamatan. Air Putih,Jalinsum, Desa .cinta dame ,Kecamatan  Air Putih. Rabu,23 Oktober 2024, Pukul : 21.00 Wib 



Kegiatan tersebut di laksanakan oleh 8 personil yaitu , AIPTU ALJUDIN, AIPDA PRENGKI, AIPDA RIO.S,BRIPKA FERIDENSO,BRIPKA  HERIADI, BRIPKA FAHNAL, BRIPDA BAYU. BRIPDA MAJU.


Tujuan di laksanakan Patroli Blue Light pada lokasi rawan macet dan rawan laka guna menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan aktivitas sehingga kehadiran Polantas sangat dirasakan oleh masyarakat. 


Selama pelaksanaan Patroli Blue Light berjalan dengan aman dan baik.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar