Pengamanan Kegiatan Fun Walk Dalam Rangka Peringati Hari Perhubungan Nasional di Kabupaten Toba

 

TOBA - OP Ladon News Com 


 Polres Toba melalui Satlantas melaksanakan pengamanan kegiatan Fun Walk dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional di Bundaran Kecamatan. Balige  Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (26/10/2024)

Kapolres Toba AKBP .Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP .Bungaran Samosir mengatakan pengamanan yang dilaksanakan anggota Sat Lantas pada kegiatan Jalan santai (Fun Walk) dimulai Start dari Depan Kantor Camat Balige - Jalan Sisingamangaraja XII - Sibolahotang SAS- Lumbanbulbul - Kantor Camat Balige
 
" Peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga warga umum, bergabung dalam acara ini dengan semangat yang tinggi. Mereka mengenakan pakaian olah raga acara dan beberapa di antaranya yang menyoroti pentingnya keselamatan berlalu lintas," pungkasnya.

"Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam acara Fun Walk ini. Selain merayakan hari Perhubungan Nasional, kami juga ingin mengingatkan pentingnya keselamatan saat beraktivitas di jalan raya," ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, acara Fun Walk ini tidak hanya menjadi perayaan yang meriah, tetapi juga meninggalkan pesan yang kuat bagi seluruh peserta untuk selalu memprioritaskan keselamatan dalam setiap aktivitas sehari-hari Pungkas.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar