Personil Polres Batubara Tingkat Ketaqwaan Jelang Pilkada 2024.



BATUBARA - OP Ladon News.Com 

Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Gubernur - wakil Gubernur Sumut dan Bupati-wakil bupati batubara Polres Batubara melaksanakan Doa bersama sesuai dengan agama yang dinyakini, Kamis 24 Oktober 2024, pukul 09.00 Wib.

Di Aula ARYA RACANA Polres Batubara dilaksanakan doa bersama bagi umat beragama Nasrani yang di Pimpin oleh Guru Agama Kristen (Gr) MARUBA Br RAJA GUK-GUK dari Gereja HKBP Resort Lima Puluh.

Kapolres Batubara AKBP. TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H,S.IK., melalui Kasi Humas Polres Batubara ,AKP .AH SAGALA menuturkan bahwa menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Batubara umat Nasrani  meningkatkan kenyakinan untuk mendoakan kiranya Pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan dihadapi pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 aman, nyaman dan Kondusif tutur Kasi Humas.


Gr MARUBA Br RAJA GUK-GUK dalam Khotbahnya mengatakan, dalam menghadapi Pilkada serentak nantikan kira Personil Polisi Polres Batubara selalu di Lindungi oleh TUHAN YANG MAHA ESA, dan diberikan selalu kesehatan untuk itu mari kita berdoa semoga kita tetap dalam LindunganNya, tutur Kasi Humas lewat Hp seluler.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar