Personil polsek Indrapura Melaksanakan Kegiatan Pojok Pilkada .



Batu Bara - OP Ladon News.Com 

Personil Polsek Indrapura melaksanakan Pojok Pilkada dalam Rangka Menjaga Harkamtibmas diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara Menjelang Pelaksanaan Pilkada tahun 2024,yang di laksanakan di Dusun .III Alai ,Desa. Kuala Tanjung, Kecamatan. Sei Suka Kabupaten. Batu Bara.Hari Selasa,Tanggal 22 Oktober 2024,Pukul 12.00 Wib .


Personil polsek Indrapura Menyampaikan Himbauan Colling system kepada warga Desa Sipare pare agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan serta kekompakan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024, walau berbeda pilihan bahwa tujuan kita tetap satu.


Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu :
Waka Polsek Indra Pura IPDA. DEDI ASMADI.Kanit Binmas Polsek Indrapura IPDA J.NAINGGOLAN.Bhabinkamtibmas AIPDA. A. HASIBUAN,


Kemudian Personil polsek Indrapura juga Menyampaikan Himbauan Colling system kepada warga Desa Sipare pare agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan serta kekompakan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024, walau berbeda pilihan bahwa tujuan kita tetap satu.


"Mari tumbuhkan sikap peduli untuk bersama sama memelihara Kamtibmas sehingga suasana lingkungan tetap nyaman, aman dan Kondusif ".


Selanjutnya Personil polsek Indrapura menegaskan Agar lebih teliti dalam menanggapi berita dimedsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar