Personil Polsek Lima Puluh dipimpin AKP TUKKAR L SIMAMORA S.H., M.H,melaksanakan POJOK PILKADA.




Batubara - OP Ladon News.Com 


Personil Polsek Lima Puluh  dipimpin AKP .TUKKAR L SIMAMORA S.H., M.H,melaksanakan POJOK PILKADA,dalam rangka menjaga Harkamtibmas diwilkum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara ,menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur Sumut dan Bupati Batu Bara Serentak 2024. 
Pada hari Jumat,25 Oktober 2024,
Pukul 11.30 Wib s/d selesai, Di Warung MAMAKNYA FARISAH Kecmatan. Lima Puluh Pesisir , Kabupaten. Batu Bara.


Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu,AKP. TUKKAR L SIMAMORA SH, MH.( Kapolsek Lima Puluh ).IPDA AIDIL ANWAR S( Kanit Binmas ).IPDA YULFIAN TARIGAN ( Kanit Intelkam ).
AIPTU. ELIJHON MANURUNG SH (Bhabinkamtibmas )


Personil Polsek Lima Puluh,Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas aman yang kondusif.


Personil Polsek Lima Puluh juga,Menyampaikan himbauanAgar lebih teliti dalam menanggapi berita di Media Sosial sehingga dapat terhindar dari berita *Hoax* dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara.


Selanjutnya Personil Polsek Lima Puluh juga Menyampaikan  Kepada Masyarakat untuk beramai ramai mendatangi TPS dan melaksanakan Haknya dalam memilih Calon Gubernur/ Wakil Gubernur dan Bupati/ Wakil Bupati dan mensukseskan Pilkada Serentak 2024.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu,
 Kades Pasir Permit MHD SERI MZ SP,
 Perangkat Desa  Pasir Permit.


Kegiatan berjalan dengan lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar