Polres Sergai Patroli Menjaga Keamanan Dan Tertiban Masyarakat .



Serdang Bedagai - OP Ladon News.Com 


Polres Serdang Bedagai (sergai) terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan mengelar patroli serta razia rutin ,sabtu (5/10/2024).malam.

Polres Sergai yang di pimpin oleh kabag Ops kompol .Hendro Sutartono ,SH menggelar patroli dan razia di wilayah hukum polsek Perbaungan guna mencegah aksi geng motor dan tindak kejahatan jalanan lainnya.

Giat Patroli tersebut melibatkan personel gabungan dari berbagai satuan, menyisir titik – titik pekan , jalan pantai cermin dan pusat kota perbaungan sekitarnya.

Kapolsek Perbaungan ,AKP.S.Gurusinga SH.menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada saat berkendaraan terutama pada malam hari.

Kapolsek Perbaungan pun, menegaskan pentingnya melengkapi surat – surat kendaraan serta menghindari penggunaan knalpot blong yang dapat kerap meresah kan masyarakat terlalu pising.

“Kami menghimbau kepada remaja – remaja agar tidak terlibat dalam aktivitas yang dapat menggangu ketertiban umum, kegiatan Patroli ini di lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman “, ucap kapolsek Perbaungan.

Hasil dari kegiatan patroli dan razia bahwa stuasi kamtibmas di wilayah Polsek Perbaungan aman dan kondusif .
Kapolsek Perbaungan akan terus meningkatkan patroli guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dari segala bentuk ngangguan .

Komitmen Polres Sergai dalam menjaga keamanan wilayah terus di perkuatkan melalui berbagai upaya preventif dan represif termasuk kegiatan patroli rutin dan penindakan terhadap pelanggaran.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar