Proyek Jembatan Ditaratak Baru Sariak Alahan Tigo Pekerjaan Nya Diduga Molor



Sumbar - OP Ladon News.Com 

Setelah sekitar dua bulan berjalan proyek jembatan  penghubung yang ada di wilayah jorong Taratak baru nagari sariak Alahan Tigo,kecamatan .hiliran Gumanti diduga molor.

Sudah dua bulan lebih kurang pekerjaan tersebut terlihat belum sampai 50% pekerjaan nya,dalam investigasi awak media kelapangan,ada yang aneh dengan pekerjaan proyek tersebut,bahkan plank proyek pun di simpan dalam rumah warga,tidak dipasang dilokasi pekerjaan.

Proyek yang menelan anggaran dana (189.727.000,00) Seratus delapan puluh sembilan juta,tujuh ratus dua puluh tujuh ribu rupiah ini,terlihat dilapangan lokasi proyek belum maksimal,,alias molor,sedangkan waktu hanya tinggal beberapa hari lagi.

Saat awak media mencoba konfirmasi kepada pihak kontraktor atas nama pak Rian,, melalui pesan WhatsApp ke 085263022xxx samapi berita ini diturun beliau tidak merespon apa pun.


Kami minta kepada dinas PU kabupaten. Solok untuk tegas terhadap CV. Bukit Murti Perkasa
atau kontraktor tersebut,dan kami minta kepada pihak kejaksaan untuk segera turun memeriksa pekerjaan yang di duga tidak sesuai dengan RAB tersebut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar