Satlantas polres Sergai Melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan keliling Operasi Zebra Toba 2024.



Sergai - OP Ladon News.Com 


 Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai IPDA  A.SITUMORANG SH Beserta personil Sat Lantas Melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan keliling kepada Pelajar Sekolah Yayasan Muhammadiyah ,Pada Hari Selasa,Tanggal 15 Oktober 2024 Pukul 10.00 Wib s/d Selesai di Sekolah yayasan Muhammadiyah desa. pon Kecamatan .Sei Bamban, Kabupaten .Serdang Bedagai.

Adapun personil yang terlibat,
1. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai IPDA A.SITUMORANG SH
2. Kaurmintu Lantas IPDA. N SIMANUNGKALIT
3.Pers Kamsel AIPTU H.Silitonga


Dalam giat tersebut satuan lalu lintas Memberikan Arahan agar Pelajar pengguna Jalan taat aturan lalu lintas dan memberikan sosialisasi dan himbauan bahwasanya telah dimulai nya Operasi Zebra Toba 2024 dari mulai tanggal 14 Oktober s/d 27 Oktober 2024 di wilayah hukum polres Serdang Bedagai  


Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai IPDA. A.SITUMORANG SH mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk Meningkatkan rasa kepedulian personel satuan lalu Lintas untuk saling Tukar informasi antara sesama.
Meningkatkan Citra Polri Khususnya Polantas di tengah tengah masyarakat.
 Menciptakan  Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar.hadirnya petugas polri khususnya lalu lintas di tengah - tengah masyarakat.Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar